fajar hw
Hari ini adalah kampanye pertama PEMILU, setiap partai maupun Calon Legislatif diberikan keleluasan dan kebebasan untuk menyampaikan visi maupun misinya secara terbuka. Seperti yang kita lihat bersama sebelum kampanye per hari Senin tanggal 16 Maret 2009 ini banyak yang telah melakukan konsolidasi, lobi maupun curi start kampanye dengan berbagai trik. Mulai dari Pak SBY maupun Pak JK melakukan manuver-manuver yang membuat kita sebagai orang awam tentunya bertanya-tanya dan heran dengan tingkah polah para politisi. Banyak yang berkeinginan maju sebagai Capres. Mulai dari Pak SBY, JK, Megawati, Sultan, Prabowo, Wiranto, Sutiyoso dan calon-calon independen. Bahkan beberapa minggu lalu Dedy Mizwar pun dengan lantang mencalonkan diri sebagai Capres.

Sebagai pemilih tentunya kita harus bersikap secara bijak dan hati-hati dalam menentukan dan menjatuhkan pilihan baik untuk Calon Legislatif maupun nantinya Capres. Kita harus benar-benar melihat platform partai maupun track record partai secara keseluruhan. Pengurus maupun anggota yang ada didalamnya, apakah pernah melakukan perbuatan tidak terpuji atau tidak. Kompetensi wakil kita harus kita lihat juga, karena tingkat pendidikan dan kematangan berpolitik akan menunjukkan kualitas seorang Caleg. Hal ini perlu kita perhatikan Karena yang kita pilih sebagai wakil harus mampu mengakomodasi kepentingan masyarakat. Tidak mementingkan kepentingan pribadi maupun golongannya.

Semoga selama masa kampanye ini saya berharap tidak ada kejadian yang mengakibatkan kerugian banyak orang. Amin. Semoga sukses PEMILU 2009. Let's choose the best people and the right people

Label: , |
0 Responses

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar. Jangan spam ya..Thanx.