fajar hw
Tadi malem aku lagi ngopi lagu MP3 ke dalam DVD dari hardisk eksternalku, karena komputerku yang lama mau tak jual, maklum udah ketinggalan jaman banget. Setelah susah payah aku copykan 4 GB lagu ke DVD ternyata kok gak bisa kebaca ama player MP3, tentunya bt banget, udah lama nunggunya hampir 1 jam ternyata gak sukses. Akhirnya
aku nyoba nginstal di Laptopku aplikasi Alkohol. Maksudku agar aku dapat copy data ke cd/dvd dengan mudah karena temanku memang pernah nyoba aplikasi tersebut ke laptopnya yang berbasis XP dan bisa dioperasionalkan. Karena hal itu aku cobakan ke laptopku. Memang pada waktu tak install sudah ada peringatan dari windowsnya tapi aku tetap cuek untuk nglanjutin. Tapi tiba2 laptopku restart sendiri dan setiap mau masuk ke windows selalu balik lagi restart dan keluar bahwa windows error hal itu terjadi sampai 3 kali. Sampai aku merasa kesal sekali apalagi malem semakin larut. Akhirnya aku minta tolong istriku nungguin aku. Karena laptopnya mau tak bawa keluar kota besok paginya. Aku awalnya kesal sekali, namun akhirnya aku berhasil melakukan recovery. Alhamdulilah. Mungkin ini pengalaman bagi teman-teman yang mau nginstal aplikasi alkohol aku harapkan jangan di instal windows vista.
|
0 Responses

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar. Jangan spam ya..Thanx.