fajar hw
Wifi sekarang ini sudah booming di masyarakat kita. Ini terbukti dengan banyaknya Hotspot Wifi di berbagai tempat. Taman, Mall, Kampus, Hotel, Alun-alun, Pemkab bahkan sekolah untuk tingkat SMP pun sudah ada, dan lain-lain. Baik yang bisa diakses secara gratis maupun dengan pake Login terbatas. Melihat hal ini tentunya saya merasa senang sekali. Karena kemudahan untuk mengakses data dan internet bisa dilakukan dimana aja dan kapan aja. Namun disisi lain kebutuhan peralatan pendukung yaitu Laptop maupun HP untuk orang-orang tertentu masih belum terjangkau. Padahal era digital seperti saat ini setiap orang perlu untuk mendapatkan informasi secara real time dan online.
Selain itu banyak orang yang masih belum memanfaatkannya, sebagai salah satu contoh pada saat saya lagi nunggu klien saya nyoba nyari Hotspot gratisan dan akhirnya mendapatkan di alun-alun di Kota Probolinggo. Ditempat itu hanya aku seorang yang memanfaatkan fasilitas gratisan tersebut.
Mungkin ini perlu peran dari pemerintah untuk bisa memperbaiki tingkat perekonomian agar harga barang elektronik dapat terjangkau lagi. Selain itu menempatkan beberapa komputer gratis di tempat umum yang bisa dipakai oleh banyak orang. Agar semuanya dapat melek teknologi.

Label: |
0 Responses

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar. Jangan spam ya..Thanx.